Kamis, 11 Juni 2009

field trip menjelang

hari yang paling gw tunggu" adalah field trip, di mana gw ma teman"ku pergi ke luar kota untuk kunjungan....

sebenernya kegiatan ini dilaksanain setahun sekali selama gw kuliah, kali ini yang keduanya gw pergi field trip ke luar kota....
wah, senangnya.....

berharap bisa melepaskan kepenatan yang ada, bisa dapet perubahan dari diri gw, dan berharap setelah feild trip gw bisa kembali sebagai wina yang selalu semangat dalam menghadapi sesuatu, lincah, yang menyebalkan.....
hohohoho......

sepertinya akan seru besok (pasti lah...)


kali ini gw gak bakal ngebawa kepenatan yang ada, gw buang jauh" dah, pusing euy, mo seneng" dulu sejenak.......

aku terbang dengan mencari jejak kebahagiaan ku yang hilang
dimana dia, akan ku tangkap dengan jaring semangat yang ku miliki
pergi kepenata, aku mencari kebahagiaan
adakah mantra magic yang bisa membantuku

owh, aku tau, itu pasti ada
ia, Dia lah Tuhan

ia, itu Dia


kapan aku bisa menulis dengan suasana hati yang nyaman, kadang" kembang kempis tak karuan
ingin menetap di satu rasa
agar cahaya menjelang

cukup

kebahagian itu sedang menanti ku.....



sekian postingan gw kali ini, terima kasih...

salam bloger

Tidak ada komentar: