Sabtu, 20 Juni 2009

kembali ke semula.......

salam bloger......

hy hy hy hy hy semua apa kabarnya....?!

baiklah gw akan berbagi cerita selama beberapa hari ini, yuhu hal yang menyenangkan udah gw lewatin....

beberapa hari kemaren gw abis pulang field trip ke Malang dan sekitarnya, hohoho.....
banyak hal yang udah gw dapet dari suka ampe dukanya, gw udah gak sabar pengen nulis banyak di sini......

gini ceritanya.....
hal yang paling berkesan selama gw kunjunagn itu di sebuah instansi perusahaan Pioneer di Malang.....

dari situ gw berfikir, bahwa dunia pertanian gak sesempit yang gw kira....
banyak hal yang bisa dikembangin, mungkin ini lah jodoh yang terbaik buat gw.....
yaitu harus mendalami di bidang pertanian.....

gw jadi pengen nantinya PKL d sana, sumpeh tu tempat udah berhasil mengubah cara pikir gw.....

di postingan gw sebelumnya, gw udah ceritain betapa menjengkelkannya gw memilih jurusan itu.....

mungkin tuhan punya rencana lain untuk gw, gw belum sadar setelah beberapa tahun gw menjalani kuliah dengan jurusan itu.......

itulah salah satu pandangan gw yang udah gw dapet selama perjalanan yang teramat jauh itu....

after that....
gw dapet jalan pemikiran terbaru.....

gini ceritanya....

setelah gw pulang dari Malang, kita mampir ke jojga untuk rekreasi sejenak......
di jogja gw ketemuan sama temen SMA gw, udah lama kita gak ketemu semenjak lulus SMA dulu....

Emi namanya, dy temen satu bangku waktu gw kelas 3 SMA....

gw cuman ketemu bentar sama dy, tapi efeknya besar banget di kehidupan gw....
ini beberapa cuplikan obrolan gw dengan Emi
gw : emi, enak yah kulaih d jogja.......!!! (kata gw)
Emi : ia enak lah, nanti wina S2 ngelanjut ke jogja aja, trus emi ngelanjut S2 ke Australi ( sebenernya gw lupa emi mo ngelanjut ke mana Inggris ato australi, mungkin australi, emi maaf kalau salah, lupa euy)
gw : waw hebat (sambil bengong gak guna)

baiklah dari sini pandanagn gw berubah, ia karena banyak hal yang mesti gw raih.......

temen gw pada berfikir untuk sukses semua, nah gw selalu berkutat pada keadaan.....
enggak banget deh,

aduh, gw flash back lag yah....
kemaren" gw abis di pusingkan dengan hilang nya sang pangeran gw......
itu salah satu yang membuat pikiran gw jadi kacau, coba baca postingan gw sebelumnya betapa kacau nya gw saat menulis....
pikiran gw melayang layang gak punya arah, banyak benogong.....
malah gw sempet berfikir, apa gw ke psikater aja supaya bisa nyembuhin sakit gw ini......

ternyata gw salah kawan,
kalau gw selalu berfifikr seperti itu.......

sebenernya yang bisa membuat gw suskses itu diri gw sendiri bukan orang lain, bahkan Ortu gw pun gak menjanjikan ge bakal bisa suskses atau enggak.......

so....
gw gak terlalu memusingkan urusan Cinta.....
biarkan saja cinta mengalir sebagaimana adanya......
cinta gak menjanjikan gw bisa suskses nantinya, penopang hidup gw adalah diri gw sendiri.......

biar Tuhan yang mengatur jodoh atau tidaknya.......
jodoh syukur, gak jodoh yo weis......

hidup cuma sekali
so, gw akan kejar kehidupan gw yang nantinya bisa gw nikmatin.....

gw seneng dengan keadaan gw yang sekarang......
sakit itu sudah musnah....
hahahahahah
musnah....
aku bebas dari kemelut dunia cinta......

makan tu Cinta......
bebas........

Tidak ada komentar: