Jumat, 05 Juni 2009

nulis lagi.....

salam bloger.....

lama euy gak nulis di suni....
banyak hal yang udah gw alami selama hidup gw ini....
fuhhh,,, capek,,, jenuh,,, letih,,,penat,,,,bosan,,,,......
ekspresi apa lagi yang bisa menggambarkan alam diri ku ini.....

aku memang mepunyai dua kaki, yang selalu menemaniku dimana pun dunia berputar...
selalu bergerak melangkah bersama, melalui kepenatan dunia yang ada... walaupun adanya kerusuhan atau apapun, kaki ini tetap melangkah dan selalu berharap melangkah lebih tinggi......


tapi tidak dengan hal ini,
saat ini aku hanya melangkah dengan satu kaki, memang Tuhan memberikan kebahagiaan untuk ku, tapi hal itu sudah direbut kembali...
berharap Tuhan bisa mengembalikan langakh ku itu....

memang sulit menlangkah dengan satu kaki ini...
luntang lantung, hampa, tak punya tujuan, sepi....
kemana semua itu......

kaki itu sedang mencari dimana jati dirinya....
dimana tempat hidupnya.....

dunia masih tetap berputar dengan jadwal Tuhan yang ada entah kapan....
aku masih bisa berjala dengan satu kaki yang ku miliki....

biarkan pergi,
biarkan terbang bebas, mencari apa yang dia mau....

hah, sendiri.....
ingin kembali kemana......


walapun dengan satu kaki, aku masih mempunyai dua tangan yang selalu siap mambantu ku memberi semangat.....

yah,, begitulah.....
spirit again until the end

3 komentar:

kak_ega_punya cerita mengatakan...

semangat..... semangat!! Tuhan selalu punya rencana indah buat umatNya.. tetap dekat dengan Nya ya....

dwina mengatakan...

Assalamualaikmu Wina....
hehehhe nama kita sama yah..
saya juga di panggil Wina tuh di mana-mana

hmmm semangat dunk win...
semoga kamu bisa mencari jati dirimu tanpa kehilangan keaslianmu

salam kenal.. sudah di follow n link udah di pasang

dolphin mengatakan...

kak_ega : thanks udah mo gabung di blog wina....
ya semangat, semangat.....


Dwina : walaikum salam....
thanks udah gabung di blog wina, ia nama kita sama....

kali lag thanks ya